17+ Resep Pastel Sayur Jpg

17+ Resep Pastel Sayur Jpg. 50gr margarine) • air hangat (kurang lebih) (aku 100ml kurleb) • minyak goreng untuk menggoreng • ya ini resep dari aku sendiri 😁 • wortel potong dadu • kentang potong dadu Masukkan dan campurkan semua bahan menjadi satu seperti terigu, minyak, kanji, margarin garam kedalam wadah, aduk rata lalu masukkan air sedikit demi sedikit sambil adonan di uleni hingga kalis dan diamkan adonan selama 10 menit.

Resep Kue Pastel Kering Isi Abon - Liga MX d
Resep Kue Pastel Kering Isi Abon - Liga MX d from 2.bp.blogspot.com
Source:yutube bersama stfyani sebenernya udah lama banget penasaran pengen bikin snack gurih yg satu ini,krn mmg ini snack favoritku.mumpung punya stok kentang drpd dianggurin cap cuzz dehh gass bikin pastel isi sayur ini. 100 gram udang cincang kasar. Selain untuk kudapan keluarga, makanan ini juga sering digunakan untuk menjamu tamu baik di acara kecil atau besar.

100 gram wortel, dipotong kotak kecil.

Tep protein sedang (aku bikin stgh resep 250gr) • garam (aku pakai 1/2sdt garam) • margarine lelehkan (aku : 100 gram kentang, dipotong kotak kecil, goreng. Masukkan dan campurkan semua bahan menjadi satu seperti terigu, minyak, kanji, margarin garam kedalam wadah, aduk rata lalu masukkan air sedikit demi sedikit sambil adonan di uleni hingga kalis dan diamkan adonan selama 10 menit. Selain untuk kudapan keluarga, makanan ini juga sering digunakan untuk menjamu tamu baik di acara kecil atau besar.


0 Response to "17+ Resep Pastel Sayur Jpg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel